Mengenal Pribadi Seseorang dari Mata

Riset ilmiah yang di lakukan oleh DR.Thomas bochard, profesor psikologi di universìtas minessotta amerika menetapakan bahwa roman muka memberi pengaruh pada susunan kepribadiannya

1. DUA MATA BESAR DAN TEDUH
orang seperti ini biasanya memiliki karakter cinta dan sayang,simpatik,mempesona,banyak tertawa dan humor dan mengambil ketetapan-ketetapan mereka atas dasar persahabatan dan cinta selama unsur rasionalitas mereka tidak begitu dominan. jìka anda berinteraksi dengan mereka maka anda harus memperlihatkan kekaguman dengan ekspresì2 cinta dan kasih sayang ketika sedang berbicara dengan mereka.

2. DUA MATA SIPIT
mayoritar orang seperti ini adalah aktivis dan memiliki perasaan tertutup,mereka juga memiliki indra dan perasaan sebagaimana orang lainnya namun indra dan perasaanya tersembunyi.
jika bergauk dengan mereka janganlah terlalu enerjik atau menunjukkan wibawa yang berlebihan,dan janganlah menenteng indra dan perasaanya.

3.DUA MATA TAJAM
biasanya orang ini berpenampilan meyakinkan dan akan menunaikan tanggung jawab mereka secara tepat namun orang ini juga humoris tapi tak dapat berinisiatif menciptakan suasana humor.

4. DUA MATA BIASA TIDAK BESAR DAN SIPIT
orang seperti ini biasanya lebih mudah diajak berinteraksi,mereka bersifat enerjik dan matang dalam pendapat mereka. dalam berinteraksi dengan mereka anda akan memperoleh suasana yang humoris,sehingga memungkinkan pula untuk berbicara dengan mereka mengenai topik yang tidak hangat lagi dan anda memiliki kebebasan untuk bergaul dengan mereka tanpa

cr : Andheros Bojonegoro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s